Selasa, 02 September 2014

The Majesty Hotel Bandung

The Majesty Hotel Bandung
Hotel yang memiliki nuansa modern dan pesona kolonial ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan. The Majesty Hotel Bandung adalah hotel yang menawarkan nuansa ekslusive dan mewah. Bagi anda yang mendambakan destinasi hotel seperti ini di bandung, bisa jadi pilihan yang tepat untuk bercengkrama bersama orang spesial dan keluarga dengan mendapatkan pelayanan kelas atas. Hotel yang tak jauh dari gerbang tol pasteur ini sangat strategis, karena akan lebih mudah untuk bepergian liburan ataupun pertemuan penting disekitarnya.


Harga Tiket The Majesty Hotel Bandung Variatif
Sesuai dengan pelayanan dan kelas hotel yang memiliki pesona mewah dan ekslusif ini, The Majesty Hotel Bandung menawarkan jenis dan harga kamar yang variatif. Namun untuk harga perkamarnya sendiri bisa anda dapatkan paling mulah dengan harga dimulai dari Rp. 500 ribuan saja. Belum lagi jika anda beruntung ketika mendapatkan harga diskon.

Fasilitas Kamar
Hotel yang bertepatan di Jl. Surya Sumantri No. 91 ini memiliki beberapa jenis kamar berbeda yang dapat anda pilih. Jenis dan rincian lebih jelas nya bisa anda lihat sebagai berikut:

  • Kamar Deluxe : kamar ini memilika area cukup luas dilengkapi oleh kasur double atau twin yang didasarkan pada ketersediaannya pada saat check-in. Kamar ini dapat mengakomodasi maximum 3 orang dengan kasur ekstra berdasarkan request pengunjung. Kamar disuguhi dengan beberapa perabotan modern dan dihiasi warna-warna yang hangat.
  • Kamar Junior Suite : AC, Meja, Pengering rambut, Brankas, Televisi LCD/layar plasma, Shower, Mini bar, Dapur, TV satelit/kabel, Fasilitas untuk membuat kopi dan teh, Air minum botol gratis, Kulkas, Area tempat duduk, Akses WiFi gratis
  • Kamar Grand Suite : Kamar Bebas Rokok, AC, Koran harian, Meja, Pengering rambut, Brankas,Televisi LCD/layar plasma, Shower, Mini bar, Microwave, Dapur, Balkon/Teras, TV satelit/kabel, Fasilitas untuk membuat kopi dan teh, Air botol gratis, Kulkas, Akses WiFi gratis


Galeri 
Deluxe Room                                         Junior Suite
Grand Suite                                         Family Suite


Kisaran Harga
Rp. 500.000 - Rp. 1.500.000    Cek harga promo sekarang >>

Filed Under :

0 komentar for "The Majesty Hotel Bandung"

Posting Komentar

background